Masuk 10 Besar di Dunia, Berapa Utang Luar Negeri RI?

Argonews - Jakarta, Indonesia masuk dalam daftar 10 negara dengan pendapatan rendah-menengah yang memiliki utang luar negeri terbesar di dunia. Daftar itu tertuang dalam laporan International Debt Statistics (IDS) 2021 atau Statistik Utang Internasional yang dirilis oleh Bank Dunia.

Usai Tergelincir, Harga Emas Kembali Naik Dipicu Pelemahan Dolar AS

Argonews - Jakarta Harga emas naik 1 persen pada hari Rabu, rebound dari penurunan tajam di sesi sebelumnya. Kenaikan harga emas ini didorong oleh pelemahan dolar AS dan ketidakpastian seputar pemilihan AS serta pemulihan ekonomi global yang mendorong daya pikat investor terhadap safe haven metal ini.

Merger, Lebih Baik Beli atau Jual Saham BRI Syariah?

Argonews - JAKARTA, PT Bank BRI Syariah Tbk (BRIS), PT Bank BNI Syariah, dan PT Bank Syariah Mandiri bakal merger menjadi satu entitas. Proses merger ini dimulai pada Selasa (13/10/2020) dengan penandatanganan conditional merger agreement.

Kesalahan yang Sering Dilakukan Milenial Ketika Mengelola Keuangan

Argonews - Jakarta, kpu.go.id Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI bersama KPU provinsi dan KPU kab/kota penyelenggara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati dan/atau Wali Kota dan Wakil Wali Kota 2020, menggelar Evaluasi Pelaksanaan Penerimaan Laporan Awal Dana Kampanye (LADK), Jakarta Rabu (7/10/20).

Pengeluaran Rp 5 Juta Per Bulan, Berapa Jumlah Dana Darurat yang Harus Disiapkan?

Argonews - JAKARTA, Pandemi Covid-19 memberiakan dampak terhadap perekonomian global. Banyak negara, termasuk Indonesia yang jatuh ke jurang resesi ekonomi.

Di Pantai Kawaliwu-Flotim, BOP-LBF Lakukan Gerakan BISA Dorong Pemulihan Pariwisata

ArgoNews – LARANTUKA. Gerakan BISA (Bersih, Indah, Sehat, Aman) bertujuan untuk pemulihan sektor pariwisata di Flores Timur Nusa Tenggara Timur di dilaksanakan oleh Badan Otorita Pariwisata Labuan Bajo Flores (BOP-LBF)

Tembus 2070 Pasien Sembuh, Rs Lapangan Indrapura Terima Pasien Jemput Covid-19 Hunter Untuk Hindari Kluster Keluarg

ArgoNews - Jawa Timur. Angka Kesembuhan di RS Lapangan Indrapura terus bertambah secara signifikan tiap harinya. Per Hari ini Jum'at (25/9), RS Lapangan Indrapura telah berhasil mengantarkan kesembuhan 2.070 pasien COVID-19 dan alhamdulillah nol kematian.