6 Film Horor Favorit Rizal Mantovani, Nomor 4 Jadul Tapi Legendaris Banget

Argonews – Jakarta, Siapa tak kenal Rizal Mantovani? Sineas bertangan dingin yang membidani proyek Kuldesak pada 1998 ini menghidupkan genre horor di Tanah Air lewat Jelangkung (2000) bareng Jose Purnomo..

Sineas Pixar Selesaikan Soul dari Rumah, Ujung-ujungnya Bikin Film Dokumenter

Argonews – Jakarta, Pandemi Corona Covid-19 yang melanda dunia memaksa sebagian pekerja untuk bekerja dari rumah alias WFH, termasuk kru Pixar saat menyelesaikan Soul.Dalam konferensi pers virtual film Soul yang digelar beberapa waktu lalu, para sineas film animasi ini mengungkap pengalamannya. Produser Dana Murray menyebutkan kala itu mereka masih memiliki waktu produksi sekitar tujuh minggu.

Giliran Cinema XXI Klarifikasi Kabar Bioskop Buka di Tengah Pandemi Oktober 2020

Argonews – Jakarta, Pandemi Corona Covid-19 meluas di Tanah Air. Di beberapa daerah, bioskop mulai beroperasi dengan menerapkan protokol kesehatan ketat. Cinema XXI membuka bioskop di Ternate, Jayapura, dan Kalimantan Selatan. Cinemas membuka 6 gerai di Bandung, pekan lalu. Head of Corporate Communications and Brand Management Cinema XXI, Dewinta Hutagaol, buka suara terkait pembukaan bioskop di tengah pandemi.

BCL Akan Gelar Konser Virtual Bersama Vidi Aldiano dan Mikha Tambayong

ArgoNews – Jakarta. Perlahan Bunga Citra Lestari atau B.CL mulai bangkit dari kesedihannya setelah kepergian Ashraf Sinclair untuk selamanya. Seperti diketahui, ia baru merilis single berjudul "12 Tahun Terindah".

5 Lagu Hit Didi Kempot Ini Masih Banyak Diunduh

ArgoNews – Jakarta. Alunan-alunan irama dari penyanyi Didi Kempot di atas panggung, kini sudah tak ada lagi. Salah satu musisi terbaik genre campur sari itu telah pergi untuk selama-lamanya.

Konser Raisa di GBK Ditunda Sampai Waktu yang Tak Diketahui

ArgoNews - Jakarta. Akibat pandemi Covid-19 yang belum mereda, Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno 2020, harus ditunda hingga waktu yang belum diketahui. Semula konser akan digelar pada 28 November 2020.

Ramengvrl Gabung Label Rekaman Amerika Serikat, EMPIRE

ArgoNews - Jakarta. Rapper Ramengvrl bergabung dengan label rekaman sekaligus distributor asal Amerika Serikat bernama EMPIRE.