Gelar Operasi Yustisi, Mobil Kominfo Sumenep Nyaris Hantam Petugas Covid-19

Argonews - Sumenep, Gelar Operasi Yustisi di sebelah timur Taman Bunga, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, karyawan Honorer dari Danis Kominfo Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, nyaris hantam petugas Operasi Yustisi. Kamis 17/12/2020.

Informasi yang dihimpun media Bongkar86.com dilapangan bahwa Operasi Yustisi dimulai sejak pukul 08.30 Wib tepatnya di sebelah timur Taman Bunga, Kecamatan Kota.

Operasi Yustisi dilakukan oleh Tim gabungan dari Polres, Kodim 0827, Satpol PP dan Perhubungan.

Bahkan dalam operasi tadi pagi salah satu pengemudi mobil Dinas plat merah dengan Nopol M 1354 VP saat diberhentikan oleh petugas, malah pengemudi itu melawan dan nyaris tabrak petugas.

Sementara Kasatpol PP Sumenep Purwanto Edi Prawito melalui Humas Satpol PP Bagus saat dikonfirmasi terkait insiden tersebut, pihaknya membenarkan, “benar mas, tadi petugas saat hendak memberhentikan mobil dinas plat merah itu, tiba-tiba pengemudi tidak mau berhenti, malah hampir menabrak petugas.

“Pengemudi mobil plat merah itu, karyawan Honorer Dinas Kominfo Kabupaten Sumenep,” jelasnya.

Menurut Bagus, karyawan Honorer itu tadi melanggar protokol kesehatan (Prokes) tidak memakai masker saat perjalanan,” terangnya.

Selain itu, juga ada pelanggar yang melawan yaitu dari Dinas Kesehatan RSI Kaliaget, Kecamatan Kota. Mereka sudah tidak memakai masker malah membantah petugas. (Dila/Rest/Apo)

Related Post
LEAVE A REPLY