Gladi Rapim UO Kemhan Tahun 2021 Dilaksanakan Sesuai Protokol Kesehatan

ArgoNews – Jakarta, Karorenku Setjen Kemhan Brigjen TNI Amad Sugiyono, S.E.,M.M., selaku ketua panitia memimpin gladi Rapim UO Kemhan Tahun 2021, Selasa (26/1), di Gedung Urip S, Kementerian Pertahanan, Jakarta.

Rapat Pimpinan Unit Organisasi Kementerian Pertahanan tahun 2021 akan dilaksanakan esok harinya pada Rabu, 27 Januari 2021 yang secara resmi dibuka dan dipimpin oleh Sekjen Kemhan Marsdya TNI Donny Ermawan Taufanto, M.D.S. didampingi Irjen Kemhan Letjen TNI Ida Bagus Purwalaksana, S.I.P., M.M.

Gladi Rapim UO Kemhan tahun 2021 ini dilaksanakan secara sederhana dengan metode tatap muka dan virtual, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan secara ketat dan berpedoman pada kebijakan pemerintah tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Rapim UO Kemhan ini akan diikuti oleh pimpinan Satuan Kerja Unit Organisasi Kemhan, dan rencananya menghadirkan pembicara narasumber melalui video conference dari Kementerian Keuangan. Rapim UO Kemhan tahun 2021 ini mengambil tema “Membangun kinerja yang berkarakter guna mendukung kemandirian pertahanan dan keamanan yang kuat”.

Related Post
LEAVE A REPLY