Gunakan Dua Bahasa, Tim TP2C Makassar Berikan Edukasi dan Himbauan Protokol Kesehatan di Anjungan Pantai Losari

Argonews – Makassar, Tim Percepatan Pengendalian Covid 19 Kota Makassar melakukan himbauan dan edukasi bagi pengunjung Anjungan Pantai Losari Kota Makassar menggunakan 2 bahasa. Minggu 29/11/2020.

Tim TP2C Kota Makassar membuat terobosan tersendiri dalam mengedukasi dan memberikan himbauan kepada pengunjung Anjungan Pantai Losari. Penyampaiannya menggunakan 2 bahasa melalui perangkat audio speaker. Adapun bahasa yang dipergunakan adalah bahasa Indonesia dan bahasa Inggris.

Langkah ini dilakukan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian pemerintah kepada pengunjung guna menerapkan protokol kesehatan. Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa Anjungan Pantai Losari merupakan salah satu destinasi wisata yang dikunjungi wisatawan dari dalam negeri ataupun manca negara.

Dalam kesempatan ini, Kasatpol PP Kota Makassar kepada awak media channel-indonesia.com mengatakan, ” Apapun kami upayakan semampu kami untuk melaksanakan perwali tentang protokol kesehatan,” ungkapnya.

“SDM yang kami miliki sangat handal dan sesuai bidang keahliannya. Kami salurkan dan kembangkan sehingga dapat diimplementasikan dalam pelaksanaan penerapan protokol kesehatan, ” pungkas Kasatpol PP Kota Makassar.

Hasil pengamatan awak media channel-indonesia.com, ini merupakan terobosan unik dan menarik. Penyampaian edukasi protokol kesehatan kepada masyarakat dengan 2 bahasa. (Eris)

Related Post
LEAVE A REPLY