Huawei Nova 8 SE Meluncur dengan Fast Charging 66W, Ini Harganya

Argonews - Huawei resmi merilis smartphone teranyar dari keluarga Nova series, yakni Nova 8 SE, di China. Ponsel ini merupakan suksesor Nova dari 7 SE yang diperkenalkan April lalu.

Huawei Nova 8 SE memiliki layar OLED berdiagonal 6,53 inci dengan resolusi Full HD Plus. Terdapat sensor sidik jari yang tertanam di dalam layar (in-display fingerprint).

Di bagian atas, terdapat poni (notch) konvensional berbentuk tetesan air (waterdrop) yang menampung kamera selfie 16 megapiksel (MP) (f/2.0).

Pada bagian belakang ponsel, terdapat empat kamera yang ditampung dalam modul persegi. Keempat kamera tersebut terdiri dari kamera utama 64 MP (f/1.9), kamera ultrawide 8 MP (f/2.4), kamera makro 2 MP (f/2.4), dan kamera depth sensor 2 MP (f/2.4). Kamera belakang ini mendukung pembesaran digital (digital zoom) hingga 10x, serta perekaman video 4K.

Untuk segi performa, Huawei Nova 8 SE ditenagai dengan chipset Mediatek Dimensity 720, dipadu dengan RAM 8 GB, memori internal 128 GB. Huawei Nove 8 SE dibekali baterai berkapasitas 3.800 mAh yang mendukung pengisian cepat dengan daya 66 watt. Fitur pendukung lainnya di ponsel berbobot 178 gram ini mencakup Bluetooth 5.1, konektor USB Type-C, audio jack 3.5mm, dukungan dual SIM. Ponsel ini dibekali dengan sistem operasi Android 10 yang sudah dipoles dengan tampilan antarmuka teranyar khas Huawei, EMUI 10.1.

Related Post
LEAVE A REPLY