Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi Bersama Dandim 0815 Tinjau Lokasi Banjir, Bagikan Beras dan Mie Instan

Argonews - Mojokerto, Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi, S.I.K., M.I.K bersama Dandim 0815 tinjau lokasi banjir. Minggu 13/12/2020

Selain meninjau lokasi banjir, Kapolres juga memberikan bantuan sosial berupa paket sembako yaitu 500 Kg beras dan 100 Dos mie instan kepada warga Dusun Balong Desa Banyulegi Kecamatan Dawarblandong.

Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi, S.I.K., M.I.K mengatakan bahwa ada Lima Dusun yang terdamapak banjir yakni di Dusun Talun Desa Talun Blandong, Dusun Klanting Desa Pulorejo, Dusun Pulo Desa Pulorejo, Dusun Ngarus Desa Banyu Legi, dan Dusun Balong Desa banyulegi,”

“Informasikan yang masuk ke kami, banjir ini merupakan luapan dari sungai Lamongan.

Menurut Kapolres, Beberapa hari terakhir ini dan intensitas hujan sangat tinggi sehingga membuat adanya tanggul yang ada di Desa Balong ini jebol.

“Lanjut Kapolres, Akibatkan banjir tersebut ada 35 kepala keluarga mengalami kebanjiran dan itu sudah dievakuasi oleh beberapa kerabatnya yang terdekat di sini”.

Kapolres berharap dengan adanya bansos tersebut semoga bisa bermanfaat untuk memenuhi kecukupan kebutuhan dalam waktu yang dekat.(tim/red)

Related Post
LEAVE A REPLY