Magister Hukum Ubhara Sebarkan Virus Kebaikan

Mahasiswa pasca sarjana magister ilmu hukum Universitas Bhayangkara Surabaya, menggelar kegiatan sosial dalam bentuk bagi-bagi Takjil gratis kepada pengguna jalan yang melintas di jalan Ahmad Yani tepatnya di area depan Universitas Bhayangkara Surabaya, Jumat (30/4/2021).

Sebanyak 300 paket takjil dibagikan para Mahasiswa Magister Hukum Ubhara menjelang buka puasa dengan menyisir para pengendara motor, sopir truk dan kendaraan umum.

Ketua Komting Magister Hukum Ubhara, Ramadhan Rizqi dan Alexander Kurniadi mengatakan , kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan rangkaian kegiatan dalam menyambut bulan Ramadhan 1442 H yang juga diikuti oleh mahasiswa non muslim sebagai bentuk toleransi umat beragama.

Dimana dalam kegiatan sebelumnya Mahasiswa Magister Hukum Ubhara juga telah melakukan kegiatan bhakti sosial sedekah oksigen penanaman pohon secara masal sebagai aksi nyata dalam melestarikan lingkungan.

“Alhamdulillah sore ini kami bisa berbagi takjil gratis kepada masyarakat. Semoga apa yg kami lakukan bermanfaat bagi mereka,” tuturnya.

Menurut rencana kegiatan bagi-bagi takjil di bulan ramadhan ini akan dijadikan kegiatan rutin tahunan Mahasiswa Magister Hukum Ubhara.

Disinggung tentang pendanaan, Ia menjelaskan bahwa dana kegiatan ini berasal dari urunan mahasiswa dan sumbangan dari para donatur.

“Kami mohon doanya semoga kegiatan seperti ini bisa kami agendakan tiap tahun dan dapat menyebarkan virus kebaikan terhadap masyarakat,” ungkapnya. (Agung)

Related Post
LEAVE A REPLY