Menang Lomba Jurnalistik, Belasan Awak Media Terima Penghargaan dari Bu Risma

Argonews – Surabaya, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini memberikan penghargaan para pemenang lomba karya jurnalistik 2020 di rumah dinas Wali Kota Surabaya, Jalan Sedap Malam, Senin (14/12/2020).

Kompetisi yang dikhususkan kepada awak media itu digelar oleh Bagian Humas Pemkot Surabaya dengan mengangkat tema “10 Tahun Kepemimpinan Tri Rismaharini di Surabaya.”

Setelah melalui penjurian ketat, akhirnya terpilihlah para pemenang dari beberapa kategori. Khusus kategori media cetak, dipilih juara 1, 2, 3 serta harapan 1, 2, dan 3. Kemudian untuk kategori media online juga dipilih juara 1, 2, 3, harapan 1, 2, dan 3. Lalu untuk media radio, dipilih juara 1 dan 2, begitu juga untuk media televisi hanya dipilih juara 1 dan 2.

Saat itu, Wali Kota Risma menyerahkan penghargaan secara simbolis berupa trophy dan piagam kepada para pemenang. Satu persatu para pemenang menerima penghargaannya. Mereka layak mendapatkan penghargaan itu karena karya jurnalistiknya memang luar biasa.

Pada kesempatan itu, Wali Kota Risma menyampaikan selamat kepada para pemenang lomba karya jurnalistik. Ia juga meminta bagi yang belum menang, tidak perlu bersedih karena suatu saat nanti ada masanya juga untuk menang asal terus berusaha.

“Saya juga ingin menyampaikan ucapan terimakasih kepada teman-teman karena selama 10 tahun ini saya bisa berkarya dengan tenang di Surabaya, apalagi rekan-rekan media memberikan suasana yang nyaman bagi saya untuk bekerja,” kata Wali Kota Risma.

Berkali-kali dia menyampaikan terimakasih kepada awak media karena pada Bulan Februari 2021 mendatang, dia akan mengakhiri jabatannya sebagai Wali Kota Surabaya dua periode.

“Berkat teman-temanlah saya bisa berkarya dengan tenang untuk Surabaya selama 10 tahun terakhir ini,” ujarnya.

Presiden UCLG ASPAC ini juga berharap kerjasama yang baik antara awak media dengan Pemkot Surabaya itu dapat dilanjutkan, sehingga Surabaya bisa semakin maju dan semakin maju terus. Ia juga berharap ke depannya tidak terjadi sesuatu apapun di Surabaya, karena saat ini cuacanya sungguh sangat luar biasa. “Sekali lagi, terimakasih banyak atas kerjasamanya selama ini,” imbuhnya.

Wali Kota Risma juga menjelaskan, bahwa di akhir tahun ini atau di akhir-akhir masa jabatannya, ia mengaku masih ada beberapa hal yang harus diselesaikan, seperti Alun-alun Suroboyo sisi bawah, Jembatan Joyoboyo, dan Museum Olahraga. “Jadi, itu yang harus saya selesaikan,” kata dia.

Kemudian di akhir sambutannya, ia menyampaikan permohonan maaf kepada awak media atas semua kesalahannya selama ini. Baik itu kesalahan berupa perkataan maupun perbuatan yang disengaja ataupun tidak. “Mohon saya dimaafkan,” pungkasnya. (BS02)

Related Post
LEAVE A REPLY