Menteri Olahraga Italia Yakin Ronaldo Mungkin Telah Melanggar Protokol Virus Corona

ArgoNews – Italia, Cristiano Ronaldo mungkin telah melanggar protokol kesehatan dengan melakukan perjalanan ke Portugal untuk tugas internasional, menurut Menteri Olahraga Italia Vincenzo Spadafora.

Penyerang Juventus terhubung dengan tim nasionalnya untuk pertandingan Oktober mereka setelah juara Serie A itu menciptakan 'gelembung' di hotel tim, dengan dua anggota staf dinyatakan positif terkena virus corona.

Menurut laporan dari Italia, Ronaldo mengembalikan dua tes COVID-19 negatif tetapi membutuhkan satu lagi sebelum secara resmi diberi izin untuk meninggalkan isolasi fidusia dan melakukan perjalanan ke tanah airnya.

Dia berperan dalam hasil imbang tanpa gol Portugal dengan Spanyol dan Prancis, tetapi dianulir dalam kemenangan Rabu melawan Swedia setelah dinyatakan positif mengidap penyakit pernapasan.

Juventus mengonfirmasi pada Rabu bahwa Ronaldo kembali ke Turin dengan penerbangan medis yang disahkan oleh otoritas kesehatan yang kompeten.

Ronaldo dilaporkan dibawa pulang dengan ambulans untuk memastikan tidak ada protokol karantina yang dilanggar dan sekarang menjalani masa isolasi.

Namun, meski Juve mengatakan pemenang Ballon d'Or lima kali itu bertindak sesuai aturan, Spadafora tidak setuju.

Ditanya apakah perjalanan Ronaldo melanggar protokol virus korona, menteri olahraga Italia mengatakan kepada Rai Radio 1: "Ya, saya kira begitu. Jika belum ada otorisasi khusus dari otoritas kesehatan."

Related Post
LEAVE A REPLY