Moses Leaves Chelsea Again, Joins Spartak Moscow On Loan

ArgoNews – Moscow, Victor Moses telah meninggalkan Chelsea untuk masa pinjaman lagi, bergabung dengan klub Rusia Spartak Moscow untuk musim 2020-21.

Moses, 29, terakhir bermain untuk klub Liga Premier Chelsea dua tahun lalu, dan sejak itu dipinjamkan ke Fenerbahce dan Inter.

Mantan pemain internasional Nigeria itu bergabung dengan Chelsea dari Wigan Athletic pada 2012, tetapi telah dipinjamkan berulang kali.

Kepindahan Moses ke Spartak menandai klub berbeda keenam yang dipinjamkannya oleh Chelsea, setelah Liverpool, Stoke City, West Ham, Fenerbahce dan Inter.

Spartak, yang berada di urutan kedua setelah Zenit melalui 10 pertandingan musim Liga Premier Rusia, mengonfirmasi bahwa mereka memiliki opsi untuk membeli Moses di akhir masa pinjamannya.

"Spartak Moscow dan Chelsea telah menyetujui transfer bintang Nigeria Victor Moses ke klub kami," tulis mereka di Twitter.

"Perjanjian pinjaman dengan gelandang berusia 29 tahun itu hingga akhir musim dengan opsi untuk membeli!"

Moses membuat 20 penampilan di semua kompetisi untuk Inter musim lalu, termasuk lima penampilan di Liga Europa saat mereka mencapai final sebelum kalah dari Sevilla.

Related Post
LEAVE A REPLY