Pengadilan Negeri Bojonegoro Berikan Vonis 3 Bulan Penjara Terhadap Terdakwa kasus Penganiayaan Sesama Keluarga

Argonews - Bojonegoro, Sidang yang digelar dipengadilan negeri Bojonegoro yang melalui sidang virtual dalam kasus penganiayaan yang dilakukan oleh Teguh Widarta (47) terhadap Sri Andani (52) keduanya berasal dari desa Jati Mulyo kecamatan Tambak Rejo kabupaten Bojonegoro.

Sidang yang pada hari kamis 17 Desember 2020 dalam agenda pembacaan putusan terdakwa kasus penganiayaan antar keluarga yang berlangsung hingga bernafas di terali jeruji besi.

Dalam agenda sidang putusan yang dipimpin oleh ketua majelis hakim Unggul Tri Esti Mulyono ,SH,MH dalam pembacaan putusan terdakwa penganiayaan yang dilakukan oleh Teguh Widarto terhadap kakak kandungnya Sri Andani hingga memar dan lebam.

Dan sebelum dibacakan vonis terdakwa sempat sumbar “siapa yang bisa menghukum saya ” ungkap kakaknya yang mantan anggota DPRD dari Kader PAN.

Akan tetapi setelah Vonis ketua majelis hakim pengadilan negeri Bojonegoro memutuskan 3 bulan kurungan penjara dan potong tahanan ,sore itu juga Terdakwa langsung dijemput untuk di tahan di lapas.

Saat dikonfirmasi melalui whatsapp nya humas Pengadilan Negeri Bojonegoro Isdaryanto,SH,MH dalam keterangan persnya mengatakan bahwa terdakwa Teguh Widarta telah divonis 3 bulan penjara potong masa tahanan dan majelis hakim sebelum membacakan putusan terlebih dahulu membacakan penetapan yang isinya perintah pengalihan penahanan dari tahanan rumah menjadi tahanan rutan ,tegasnya.

korban Sri Andani usai menyaksikan sidang virtual di kejaksaan negeri Bojonegoro saat dikonfirmasi mengatakan bahwa ini merupakan pelajaran berharga bagi adiknya Teguh widarta karena perbuatannya sendiri ,keluhnya.

dalam agenda sidang pembacaan putusan terdakwa yang dipimpin oleh ketua majelis hakim Unggul Tri Esti Mulyono,SH.MH,Isdaryanto,SH,MH,Sumaryono,SH,MH dan panitera Maya ,SH serta jaksa penuntut umum Bambang Tejo,kemudian setelah vonis dibacakan terdakwa sore itu juga langsung jalani tahanan rutan (Haris).

Related Post
LEAVE A REPLY