Sekda Kota Bandung Akan Menjalani Vaksinasi Corona ke-2 Besok

ArgoNews - Bandung, Sekda Kota Bandung Ema Sumarna akan kembali menjalani vaksinasi COVID-19 di RSKIA Bandung, Kamis (28/1/2021) besok.

Orang nomor tiga di Kota Bandung ini, dijadwalkan akan mendapatkan vaksinasi tahap dua sekitar Pukul 09.00 WIB.

"Jadwal besok sesuai informasi dari SMS blast, hitungan 14 hari, jadwal besok katanya jam 9," kata Ema di Balai Kota Bandung, Rabu (27/1/2021).

Ema berujar, dirinya siap menjalani vaksinasi tahap dua ini. "Siap, di RSKIA," uajarnya.

Ema menyebut, untuk vaksinasi tahap dua besok pihaknya tak mempersiapkan apapun, yang disiapkan oleh dirinya adalah tubuh yang fit.

"Enggak ada, fisik aja, biasa saja, mudah-mudahan sehat terus," paparnya.

Ema menjelaskan, 7.548 nakes di Kota Bandung sudah menjalani vaksinasi tahap satu di gelombang satu. Menurutnya, sekitar 24 ribu nakes di Kota Bandung akan divaksinasi hingga Bulan April.

"Kita baru di angka 34,8 persen, tapi itu kan sampai April, mudah-mudahan sampai April mendekati 100 persen. Kalau 100 persen kan enggak mungkin sampai, karena kan ada yang tidak lolos screening dan tidak bisa dipaksakan," jelas Ema.

Tak hanya Ema, jika sesuai jadwal yang ditentukan 10 perwakilan pejabat publik di Kota Bandung termasuk Ema, artis Ariel Noah dan influencer Risa Saraswati juga akan menjalani penyuntikan vaksin tahap dua di RSKIA Bandung.

(wip/mud)

Sumber dari detiknews

Related Post
LEAVE A REPLY