Sociolla Ekspansi ke Vietnam

Argonews - JAKARTA, Social Bella resmi menginjakkan kaki ke pasar internasional pertamanya di Vietnam.

Ekspansi ini diharapkan dapat turut mendorong kemajuan industri kecantikan di Tanah Air.

Ekspansi ke Vietnam ini ditandai dengan hadirnya e-commerce kecantikan dan perawatan pribadi Sociolla di negara tersebut untuk melayani konsumen lewat ribuan produk yang berkualitas.

Ekspansi ini menyusul putaran pendanaan terbaru senilai 58 juta dollar AS dari investor global, termasuk Temasek, Pavilion Capital, dan Jungle Ventures.

Co-Founder dan President of Social Bella Christopher Madiam mengaku senang karena dapat memperluas kehadirannya di luar Indonesia, khususnya di Vietnam karena memiliki banyak kesamaan dengan Indonesia.

"Oleh karena itu, kami yakin Vietnam adalah negara yang tepat untuk rencana ekspansi internasional pertama kami," ujarnya dalam siaran pers, Senin (19/10/2020).

Menurut dia dengan ekspansi ini juga membuktikan model bisnis perusahaan yang kuat dan komprehensif serta kemampuan untuk beradaptasi di tengah pandemi saat ini.

Christopher juga mengatakan dengan adanya pendanaan ini menunjukkan adanya kepercayaan dan dukungan kuat dari para investor ke pertumbuhan perusahaan.

Hal ini pun turut memperkuat semangat dan keyakinan perusahaan dalam membuat keputusan strategis untuk berekspansi. "Kami berharap dengan ekspansi ini kami dapat tumbuh dari perusahaan beauty-tech terdepan di Indonesia menjadi yang terdepan di regional," ucapnya.

Sumber dari kompas.com

Related Post
LEAVE A REPLY