Tabrak Truk Parkir, Pengantin Baru Tewas Di TKP dan Istri Dilarikan Ke RS Pamekasan

Argonews - Pamekasan, Nahas menimpa Andre (25) warga Desa Tentenan Barat, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan. Pasalnya meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di jalan Jokotole, Pamekasan.

Diketahui, pria yang diketahui baru 2 minggu menikah tersebut bersama istrinya menabrak truk bernopol, M 8266 UA yang sedang parkir di pinggir jalan. Senin, (2/11/2020).

Kasatlantas Polres Pamekasan, AKP Deddy Eka Aprianto menjelaskan kronologis kejadian nahas tersebut bermula saat korban bersama istrinya, Loly (25) melaju dari arah timur di jalan Jokotole.

Diduga, lantaran kurang fokus dalam berkendara, korban tidak menyadari bahwa ada truck milik Joko Nursalim (37) yang sedang parkir di sisi kiri jalan.

“Bahkan korban kurang memperhatikan arus lalu lintas yang ada di depannya, sehingga menabrak kendaraan truk yang sedang parkir di selatan jalan,” ungkapnya.

Atas kejadian tersebut, korban (Andre) meninggal dunia di TKP. Sementara sang istri dirawat di rumah sakit Mohammad Noer, Pamekasan. Sementara Kerugian materil diperkirakan 1,5 juta rupiah.

Kedua Barang bukti (BB) diamankan diunit laka lantas Polres Pamekasan guna penyidikan lebih lanjut.(bay/sib/apo)

Related Post
LEAVE A REPLY