Terima Tambahan Dukungan Pkb Sebut Gibran Sosok Muda Inspiratif

Argonews, Solo- Gibran disebut sebagai inspirasi bagi anak muda Kota Solo. Hal ini diungkapkan Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jateng, KH Muhammad Yusuf Chudlhori (Gus Yusuf), saat acara penyerahan SK rekomendasi dukungan PKB kepada Calon Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming, di Kantor DPW PKB, Semarang, Jumat (28/8/2020).

Rombongan Gibran tiba di Kantor DPW PKB pukul 15.18 WIB dan disambut jajaran pengurus DPW PKB. Serah terima SK dukungan dilaksanakan di ruang khusus. Awak media turut hadir meliput.

Gus Yusuf dalam sambutannya menyatakan rasa syukur bisa bersilaturahmi dalam rangka penyerahan rekomendasi dukungan PKB untuk pasangan Gibran-Teguh yang akan mengikuti kontestasi Pilkada serentak di Solo. “PKB memberi dukungan kepada Mas Gibran sudah melalui pertimbangan yang matang. Kami yakin Gibran bisa, bawa Solo maju ke depannya bisa lebih ramah lagi bagi seluruh golongan masyarakat,” ujar Gus Yusuf.

Munculnya sosok Gibran, menurut Gus Yusuf, menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk berpolitik. “Ayo tunjukkan kepedulianmu terhadap daerah dan Tanah Air Indonesia melalui politik. Itu juga concern dari PKB,” dia menambahkan. Lebih lanjut Gus Yusuf mengungkapkan, PKB akan berkonsolidasi dengan keluarga Nahdliyin di Solo untuk memenangkan Gibran.

Gus Yusuf pun lanjut menyerahkan surat rekomendasi kepada Gibran.

Gibran menerima rekomendasi sambil mengucap terima kasih. “Terima kasih sekali. Saya berkesempatan sowan silaturahmi ke DPW PKB Jateng.

Mohon izin, Gus. Pak Teguh berhalangan hadir karena lagi sekolah partai.”

Gibran menuturkan, kerja sama dengan PKB bagi dirinya adalah suatu amanah untuk kepentingan dan kemajuan bagi warga Solo. “Ini sekaligus sebagai kekuatan tambahan untuk memenangkan kontestasi di Pilkada Solo. Pokoknya setelah ini kita jalin komunikasi intensif dan kita harus gas polllll, Gus.”

Serah-terima surat rekomendasi pada sore itu ditutup dengan doa dan foto bersama jajaran pengurus DPW PKB bersama Gibran. Seusai acara, Gibran melakukan tanya jawab dengan wartawan. Di hadapan pers, Gibran menjelaskan, ia selalu berkomunikasi dengan partai lain tiap hari. “Setelah ini saya juga langsung laporkan (dapat rekomendasi) ke Pak Rudy selaku ketua DPC PDIP,” tandas pemilik Chilli Pari itu.

Related Post
LEAVE A REPLY