Terlibat Narkoba Dan Debt Colector, Kapolres AKBP Herman Suriyono Akan Copot Anggota Dari Jabatannya

Argonews - Sumbawa Barat, Terlibat narkoba dan Debt Colector, Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono, SIK akan copot anggota dari jabatannya. Selasa, 03/11/2020.

Hal itu disampaikan langsung oleh AKBP Herman dalam sambutan apel pagi dihalaman Mapolres Sumbawa Barat, bahwa Kapolres memberi peringatan keras kepada anggota agar tidak terlibat dalam kasus narkoba.

“Nanti jika terbukti terlibat dalam kasus narkoba maka anggota tersebut akan di PDTH. ucap Herman.

Selain peringatan kepada anggota yang terlibat di dalam kasus narkoba, Iya juga memberi peringatan kepada anggota agar tidak menjadi debt Colector atau membantu menagih hutang ataupun barang.

Kapolres menegaskan, bila seorang polisi menjadi Debt Colector akan mempermalukan institusi.

Selain itu ada beberapa hal yang disampaikan oleh Kapolres yaitu situasi Kamtibmas wilayah Hukum Polres Sumbawa Barat, yang masih berjalan aman dan kondusif sehingga dapat dipertahankan.

Selanjutnya Kapolres juga meminta anggota menindaklanjuti tentang adanya korban luka berat yang terjadi akibat adanya latihan resmi Road Race bertempat di dermaga Labuhan Lalar Desa Labuhan Lalar.

Iya juga menginformasikan bahwa wasrik di Polres Sumbawa Barat akan tertunda, sebab terkendala akomodasi tim wasrik menuju Sumbawa Barat yang diperkirakan akan tiba pukul 09:00 Wib.

“Adanya kegiatan apel di Graha Fitrah kunjungan Danrem 162 Wira Bhakti sekaligus perhatian bersama latihan penanggulangan bencana alam.

Sebelum mengakhiri sambutannya Kapolres meminta anggota untuk menjaga kesehatan dan jangan ada anggota yang memaksakan diri dalam melaksanakan tugas dikarenakan cukup padat kegiatan.

“Kepada sejumlah anggota yang saat ini dalam keadaan sakit, kita doakan bersama semoga cepat sembuh dan dapat menjalankan tugas kembali dengan maksimal”. tandasnya.(tim/red).

Related Post
LEAVE A REPLY