WANTECH Peduli Akan Keselamatan Dan Memiliki Kualitas Terbaik

Argonews-Jawa Timur. Palang pintu kereta api merupakan fasilitas keselamatan jalan yang bersifat krusial keberadaannya, akan tetapi masih sedikit tersedia di perlintasan-perlintasan kereta api yang ada di Indonesia. Peduli akan kondisi tersebut CV. Wahyu Jaya, perusahaan yang bergerak di bidang alat keselamatan dan fasilitas jalan, melalui merk dagangnya yang bernama WANTECH memproduksi palang pintu kereta api. Merk WANTECH sendiri telah memiliki sertifikat Merk dengan No Pendaftaran IDM000620680.

WANTECH sudah berdiri sejak tahun 2011 dan telah berpengalaman menyelesaikan berbagai proyek pemasangan palang pintu kereta api. Dan mengantongi beberapa sertifikat antara lain dari Kementerian Perhubungan Nomor SK 4923 /AJ.003/DJPD/2018, KAN yang dikeluarkan oleh PT Qualis Indonesia dengan No QI-19/08/0348, Sertifikat dari PT. Garuda Sertifikasi Indonesia OHSAS 18001 : 2007. Dalam proses produksi, komponen yang dibutuhkan untuk membangun palang KA sudah memenuhi aturan pemerintah yaitu sudah memenuhi 49,44% aturan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) yang diberlakukan oleh Kementian Perindsutrian pada No Tanda Sah 354/SJ-IND.8/TKDN/9/2019, selanjutnya sebagian komponen harus diimpor dari luar negeri karena belum diprosuksi di dalam negeri. Untuk impor sendiri WANTECH memilih kualitas terbaik dan memiliki rekan dari Taiwan, Jerman, dan Belanda.

Selain itu Quality Control juga sangat diperhatikan dan diutamakan agar semua barang apapun sampai ditangan konsumen dalam keadaan kualitas terbaik.

Salah satu contoh masyarakat yang mendapat manfaat dan menikmati fungsi palang kereta api WANTECH adalah warga Desa/Kecamatan Wonoasri dan Desa Kaligunting, Mejayan Kabupaten Madiun yang kini tidak lagi was-was akan kereta api karena palang KA merk WANTECH sudah terpasang disana. Sarana dan prasarana (sarpras) itu menggantikan sistem pengamanan manual oleh warga setempat.

WANTECH, rekanan pelaksana proyek, telah menuntaskan tiga paket pekerjaan dari Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Madiun. ‘’Masing-masing selesai 100 persen per Jumat 20 Desember 2019’’ kata Direktur CV Wahyu Jaya Isdianto Setiawan.

WANTECH memenangkan lelang tiga paket pekerjaan senilai Rp 1,4 miliar. Yakni, pengadaan dan pemasangan rambu bersuar KA, palang pintu, dan pembangunan pos jaga perlintasan sebidang di titik yang arus lalu lintasnya selama ini padat. Adapula pemasangan Palang Pintu Kereta api sudah terpasang mencangkup area Madiun, Jember, Jawa Tengah, Garut dan Banten.

Pekerjaan tersebut sanggup diselesaikan team WANTECH tepat waktu sesuai kontrak berdurasi 40 hari kalender, dan siap dioperasionalkan dengan petugas jaga yang sudah didiklatkan dishub di API (Akademi Perkeretaapian Indonesia).

Mencari keberadaan kantor pemasaran dan workshopnya tidaklah sulit, yaitu CV. Wahyu Jaya beralamatkan di Desa Tambakan RT. 05 RW. 05, Kecamatan Gandusari Kabupaten Blitar Jawa Timur Telp. (0342) 694190, Fax. (0342) 5697713, HP. 081556688600 / 081252241919. (JON)

Related Post
LEAVE A REPLY